Sabtu, 28 Januari 2012

Bunga Rajutan

27 Januari 2012..

Hari yang bersejarah buatku, karena inilah awal aku memulai aktivitas baru, yaitu merajut.
Awalnya, kukira merajut itu sangat rumit, njlimet, dan memakan waktu yang super lama. namun, kalau semuanya diniati maka semua pekerjaan akan bisa terselesaikan dengan baik dan memuaskan (bagaimanapun hasilnya lho ya... ).
yang penting, nikmati dan syukuri...

Dan inilah hasil pertamaku.....

rajutan bunga, karya pertamaku..:-)



Makasih ya buat teman tersayang, Sayidah Rohmah yang dengan sabar dan merelakan waktunya untuk ngajarin aku merajut.

Sobat, sebenarnya dulu waktu kecil aku pernah bisa merajut. bersama teman-teman kecilku, kami membuat kuncir rambut. dan aku ingat sekali waktu itu benang wol kami hanya mempunyai dua komonen warna, yaitu pink dan biru.hahaha
Namun, berselang waktu berjalan dan datangnya berbagai macam kegiatan dalam kehidupanku, akupun meninggalakan dan melupakan aktivitas mainan tersebut (dulu cuma kami pake main-main, alias ngisi waktu kosong... ceileh gaya...)

Dan sekarang, di masa akhir semesterku akupun mencari hiburan selingan agar tak jenuh dengan rutinitasku. (super gayya..). Semoga dengan merajut kehidupan ini bisa lebih berwarna, bisa lebih bermanfaat, dan nantinya bisa menghasilkan karya yang berguna (baik rajutan, TA, ataupun karya lainnya, amin....)

Merajut, bukan hanya mainan sepele. merajut adalah salah satu pelajaran dalam hidup. Dalam kehidupan, baik merajut cita ataupun merajut cinta, semua butuh ketekunan, komitmen, ketelitian, kesabaran, keuletan, dan kerjasama. Itulah merajut....

2 komentar:

  1. Jadi inget suatu kutipan:
    setelah bisa merangkai benang, aku merasa bisa melakukan apa pun yang ku inginkan.

    merajut membuka pikiran, euy, hehe...
    semangat, nung... :-) buruan diterbangin kupunya

    BalasHapus
  2. wah mantappp.....
    ok deh,, tunggu ya kupu terbangku... :-)

    BalasHapus